Saturday 26 September 2015

H-7

Yaampun gak berasa banget udah H-7 aja.
Time flies so fast. really. really fast!


Nyebar undangan udah. Salah satu moment yang bikin deg-degan juga loh buat gue. Karena apa? Karena pasti banyak yang nanya nanya ina inu, dan ternyata banyak yang ga nyangka juga ahaha. Mereka selalu beranggapan gue masih cilik, masih anak kecil banget : tiaaaa, kecil-kecil mau nikah aja sihhh.
hahaha
Gak nyangka aja bisa sampai di tahap ini. Secepat ini. Selancar ini.
Semoga terus dilancarkan sampai nanti yaa Allah.

Oh iya kita udah lunasin semua Rizal's Catering.
Fitting terakhir udah kemarin, tinggal dikecilin bajunya. Katanya ada fitting lagi hari Kamis kalo gak salah.
Ah udah Oke lah semuanya. Gak ada yang perlu dibawelin lagi, karena dibawelin sebawel apapun gak bakal merubah apapun. Ya itu yang gue pelajarin dari catering itu. Mungkin yaa karena dia termasuk cateirng murah, jadi yaa "yaudah terima aja apa adanya". Sepertinya begitu. Soalnya gue minta ini itu agak susah. Minta ini itu ada syaratnya mulu. Jadi gue males ah berurusan lagi. Udah terima jadi aja. Gak usah yang spektakuler lah. Apa adanya.
Yah itu kalau nilai dari 1-10, nilai cateirng  ini : 7 saja. STANDARD.
Secara keseluruhan lumayan deh untuk catering ini. dengan harga segitu, udah bagus kok. CUMA ya kurang memuaskan. tapi recommended buat yang cari paketan pernikahan dengan budget menengah, tapi gamau kerja kayak gue ini. gamau repot. dipool di cateirng itu aja.

No comments: