Monday 22 June 2015

Souvenir

Nah, setelah dari tebet tadi kita langsung ke jatinegara buat cari souvenir.
setelah 1x survei ke jatinegara, dan 1x ke Alfiandra di Cipinang, akhirnya kita memutuskan mau beli hari ini. DP dulu sih..
lagi-lagi tujuan kita adalah tokonya Alfiandraaaa. karena gue penasaran bangettt, kenapa sih dibilang murah, karena selama gue kesana dan kebeberapa tokonya, harganya termasuk standar mahal. umum sih harganya. trus apa specialnya kalau gitu ya??
dan ternyata....
special nya itu kalau ditokonya ada ownernya!
jadi pas kita kesana kan niatnya cuma tanya 2 barang : tas lipat dan kotak perhiasan. tanya harga kan, dan ternyataaaa langsung dikasih murah masa! 2500 ajaaah! waktu di gudangnya masa dikasih harga 3200 untuk kotak perhiasan! hih! salesnya tuh! 
oh iya, FYI aja yaaa. kalo di gudang alfiandra yg dicipinang itu, harus hati hati dan jangan langsung oke. karena harga yang dikasih salesnya itu beda beda (ya walaupun masih dalam range segitu). ada yang bilang bisa kurang, ada yg bilang harga pas! kan jadi males kan harganya beda-beda, jadi gak yakin sebenernya yg manaaaa harganyaaa!
nah pas di tokonya yg di jatinegara ini, passss banget si ownernya lagi disana. jadi kalau kita nawar, salesnya pasti confirm dulu ke ownernya itu (nanya bisa kurang apa enggak) terus akhirnya kita dilayanin sama Bu Hajjah Yuliana nya langsung! yippi!
baikkkk banget Bu Haji ini, eh tapi lebih cocok manggil teteh sih, karena doi masih tergolong mudaaaa. udah baik, cakep pula.
nah kita akhirnya milih tas lipet, dapet warna warni, bungkus tile, harga Rp 2500 saja. selain itu, sambil nunggu dibikinin kuitansi, kita dikasih teh botol dua dong sama si teteh nyaaaa! yaampun sumpah ini baikkk banget. tau lah yaaa, jatinegara panas dan sumpeknya kayak apa??? ini dia bagaikan malaikat yang ngasih air minum ditengah gurun pasir :D
alhamdulillah ya dapet souvenir yang gue mau, murah, orangnya baikkkk banget. dan dijanjiin 1 bulan bisa diambil. nanti bakal ditelpon atau disms sama tetehnya.
yey! souvenir akhirnya selesai jugaaaa!
alhamdulillah...