Monday 22 June 2015

Undangan Tebet

udah lamaaaa syekali ya gak update blog hahaha. sok sibuk aneeet.
well, sebenernya banyak yang udah kita lewatin, udah lumayan banyak yg kita siapin.
beberapa minggu yang lalu gue dan mas ke Tebet niat cek harga dan liat liat undangan. sampe sana, ternyata posisinya di gedung Ramayana itu loh.. jadi sampai sana parkir diluar, terus langsung turun ke basement. awalnya sih pas ke basement ragu ragu gitu, karena keliatannya sepi-sepi ajah, cuma parkiran aja gitu. ternyata setelah agak masuk lagi, ada jalan dan ada cahaya terang, dan disitulah tempat undangan-undangan. buanyaaaak banget. gue lupa ke toko mana aja, tapi kalau cek standar harga undangan yang lagi ngetrend sekarang (tema floral vintage shabbychic) itu range harga utk 300pcs undangan adalah 8000. huft. coretlah. emang sih itu hardcover.
jadi next nya setiap tanya langsung aja tanya harga softcover. range harganya 5000-8000 jugaaak. tergantung mau satu warna atau multi warna. biasanya satu warna 4000-5000.
nah sampai lah kita ke toko Tri Cahaya Printing..
sampe sana sama niatnya cuma liatliat cek harga. tapi krn abangnya enak diajak ngobrolnya, yaudah gue mau aja dp dengan spek : softcover, kertas jasmine, satu warna dihargai 4000/pcs. katanya akan dikirim draft via email. gue DP 350.000.
ternyata eh ternyataaaa, setelah beberapa hari dari tebet, draft gak dikirimin jugak. gue smsin katanya designer nya lagi sakit. okelah.
ditunggu tunggu, ga ada kabar. gue sms lagi, baru di emailin besoknya. itupun dengan design sederhana sekali! yaelah bagusan design gue -___- walaupun abal abal, cuma pake word, tapi lebih eye catching lah. lah ini, udah kayak undangan blangko tau gak! malesin kan jadinya. akhirnya gue iseng lagi googling, cek instagram dengan caption : "undangan unik murah" HAHAHA.
setelah berselancar kesana sini di IG, gue nemu IG @arsantiinvitation (https://instagram.com/arsantiinvitation/). disitu lucu lucu bangettt undangannya. gue tanya salah satu undangan softcover, fullcolor, design bagus, harga cuma 4000 saja dongs!!! murah kan. tapi sih emang, lokasinya jauuuuh. di jogjaaaa huhuhu.
tapi berhubung gue penasaran, gue whatsapp aja mbaknya. dan langsung dikasih respons baikkk banget. rang harganya nih ya :
SOFTCOVER :
15x15 : Rp 3200 (1-500pcs)
10x20x5 : Rp 3200 (1-500pcs)
10x23 : Rp 3700 (1-500pcs)
detailnya bisa whatsapp langsung ke mbak santinya yaaa.
dia juga bisa bikin 3D, dan harganya termasuk murah,harga paling mahal itu spek nya : hardcover, 3D, cuma 8500 (1-500pcs) murah kaaaaan.
sempet ada rasa was was sih mau pesen di mbak santi, karena jauh bangeeeet : JOGJA. kalau ada apa apa syusyeeeeh T_T
tapi setelah chat 2 hari ini, mbaknya sangat meyakinkan kok.
jadi doi itu salah satu anggota yayasan lentera apaaa gitu. kegiatan sosial pokoknya.
setelah disscuss sama mas, akhirnya dia bilang oke, dan gue juga udah info ke mbak santi gimana model undangan yg gue mau. semoga hasilnya memuaskan yaaah.